TISSOT LE LOCLE AUTOMATIC DAY DATE

TISSOT LE LOCLE AUTOMATIC DAY DATE. Dari tahun 1853 fan sampai sampai saat ini, TISSOT telah terus menerus memproduksi sebuah jam yang terbaik kepada pecinta produk TISSOT dengan inovasi dari sisi estetika sebuah karya jam. TISSOT berasal dari sebuah kota kecil di Swiss yang bernama kota Le Locle yang memasarkan produk Tissot hampir ke 150 negara di dunia. Beberapa orang besar atau terkenal yang memiliki produk TISSOT antara lain adalah Artist Sarah Benhardt, Elvis Presley, Grace Kelly dan Nelson Mandela, Michael Owen, Nicky Hayden, dan salah satunya saya sendiri Maximus. Namun saya bukanlah orang Terkenal.

Berikut ini adalah jam tangan produk TISSOT yang secara design keseluruhan sangat classic sekali. Movement automatic made in Swiss dengan 25 jewels. Dial berwarna putih dan terdapat tekstur pada bagian tengah dial yang membuat jam tangan Tissot ini tambah cantik. Ditambah lagi dengan adanya Roman yang mengelilingi dialnya. Jarum jam, dan menit juga classic dan jarum detik tegas berentuk anak panah di pangkalnya..

Salah satu yang membuat unik dari jam tangan TISSOT LE LOCLE ini selain designnya yang classic abis warna jarum jam bisa berubah warna bila dilihat dari posisi pencahayaan tertentu. Pada posisi tertentu, warna hands terlihat hitam kadang abu-abu dan kadang silver. Diameter case jam ini 39 mm, berikut crown 42 mm. Panjang lug atas ke bawah 48 mm. Tebal case 10 mm dan lebar lug 18 mm.

Jam tangan TISSOT LE LOCLE ini lengkap dengan box, manual dan warranty card. Dibalut dengan black leather strap stitch putih dengan Deployment buckle TISSOT.
TISSOT LE LOCLE AUTOMATIC DAY DATE



TISSOT LE LOCLE AUTOMATIC DAY DATE

Harga Rp 2.550.000

Ref - T41.1.387.51
Size - 42mm, Automatic Valjoux Eta 7750
Black dial , Day date & Chronograph
Sapphire Crystal Glass
Transparent case back

Pemesanan Bisa Melalui :
✔ ☎ (+62) 82387537442
✔ PIN : 5F067DFB
Order Dengan Format :
Nama Lengkap :
Alamat Lengkap (sertakan Kecamatan+Kabupaten dan Kota)+ Kode Pos :
No Hp :
Type/Merk Jam Yg diPesan :
Pembayaran Via Transfer, Barang di kirim Stelah transfer.
Pengiriman Via JNE REGULER
Terimakasih Untuk Kepercayaan anda Kepada kami !

Testimoni
Untuk bisa lihat lebih jelas, Anda bisa lihat disini

0 Response to " TISSOT LE LOCLE AUTOMATIC DAY DATE "

Posting Komentar

Sedang Online