Samsung Galaxy J2 - 8GB ROM - Hitam

Samsung Galaxy J2 - 8GB ROM - Hitam. Dengan Samsung Galaxy J2 - Hitam Anda dapat mudah berkomunikasi dengan keluarga atau teman - teman Anda. Kali ini Samsung Galaxy J2 - 8GB ROM - Hitam hadir dengan memberikan performa yang cukup optimal, sehingga Anda dapat menjalankan aplikasi dengan mudah dan cepat.
Layar sebesar 4.7 inch beresolusi 540 x 960 piksel, Samsung Galaxy J2 mampu menyajikan kemudahan berkomunikasi yang luar biasa. Dibekali dengan CPU Quad-core dengan kecepatan 1.3 Ghz, smartphone ini mampu memberikan performa yang cukup optimal saat Anda menggunakan Handphone ini.



Bidik Kamera Lebih Tajam
Dengan Samsung Galaxy J2 Anda dapat mengabadikan momen luar biasa yang dapat mbuat Anda nyaman saat berselfie. Smartphone ini di bekali dengan kualitas kamera 5 MP, manfaatkan kualitas dari kamera yang sabgat bagus ini dengan mengabadikan momen terpenting bersama rekan Anda. Abda dapat menggunakan built-in flash kamera untuk memotret hasil yang terang dan jernih saat kondisi cahaya minim.



Lakukan Video Call dengan Mudah dan Lancar
Samsung Galaxy J2 tak hanya di bekali dengan kualitas kamera utama yang mumpuni tetapi juga dilengkapi dengan kamera pendukung sebesar 2 MP yang dapat Anda gunakan untuk melakukan video call bersama keluarga tercinta atau rekan-rekan Anda. Tidak habya itu Anda dapat juga berselfie bersama Samsung Galaxy J2.



Radio dan Baterai Tahan Lebih Lama
Anda tak perlu khawatir dengan baterai saat Anda mengakses Media seperti Musik, Radio, memainkan Video, dengan Baterai Samsung Galxy J2 yang tahan lama dapat memberikan Anda merasa nyaman. Samsung Galaxy J2 dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2000 mAh yang dapat Anda andalkan. Dengan baterai tersebut baterai tahan selama 12 jam. Smartphone ini juga di lengkapi v Radio yang dapat menghibur Anda saat bosan dengan lagu-lagu Anda.

Samsung Galaxy J2 - 8GB ROM - Hitam


√ Garansi Resmi 1 tahun Samsung indonesia (SEIN)
√ Layar 4.7" qHD Super AMOLED
more
√ Harga RP 1.750.000

√ Cicilan hingga 12 bulan, hanya RP 145.833 per bulan.

Bagaimana Cara berbelanja ? Anda tinggal mengeklik di bawah ini.


Www.lazadamini.blogspot.com merupakan website Toko Online yang terpercaya , Kualitas TERJAMIN 100% ASLI Garansi International. Salah satu produk keluaran Iyerbaru ini memang selalu mengedepankan desain yang modis dan inovatif. Tersedia semua keinginan Anda disini. Segera pesan sekarang

0 Response to " Samsung Galaxy J2 - 8GB ROM - Hitam "

Posting Komentar

Sedang Online